GANJAR PRANOWO ULANG TAHUN KE-55, DAPAT KEJUTAN DARI PENDUKUNGNYA YANG TERGABUNG DALAM ORGANISASI FULL GOSPEL BUSINESS MEN’S FELLOWSHIP

  


Bakal calon presiden Ganjar Pranowo, berulangtahun ke-55 hari ini, Sabtu (28/10/2023). Ganjar pun mendapat banyak kejutan di hati lahirnya.

Seperti saat Ganjar menghadiri acara diskusi bareng pengusaha muda yang tergabung dalam organisasi Full Gospel Business Men’s Fellowship (FGBMFI) International di Balai Sarbini Jakarta. Ia mendapat kejutan perayaan ulang tahun dari para pengusaha muda yang ada di sana.

Saat Ganjar selesai menyampaikan materi, National President FGBMFI, Dalie Sutanto naik ke atas panggung dan memberikan kejutan kue ulang tahun.

“Hari ini, bertepatan dengan hari lahir Sumpah Pemuda, Pak Ganjar juga berulangtahun. Mari kita berdiri untuk mengucapkan selamat pada beliau,” ucap Dalie dalam keterangannya, Sabtu (28/10/2023).

Para peserta yang hadir pun menyanyikan lagu selamat ulang tahun. Ganjar meniup lilin yang terpasang di kue ulang tahun. Ia memberikan kue pertama untuk National President FGBMFI, Dalie Sutanto.

Dalie kemudian mengajak para pengusaha untuk mendoakan Ganjar. Dalam doanya, Dalie mendoakan Ganjar selalu sehat, panjang umur dan dikabulkan segala cita-citanya.

“Kami berdoa Engkau memberikan apa yang menjadi impian Ganjar Pranowo, cita-citanya dikabulkan, diberkati keluarganya, anaknya dan apapun yang dilakukan. Kami bersyukur kepadaMu dan kami bersyukur memiliki seorang Ganjar Pranowo yang begitu mengasihi bangsanya,” kata Dalie Sutanto.

Tak hanya kalangan pengusaha, Ganjar juga mendapat kejutan ulang tahun dari organisasi Extravaganjar, organisasi yang menaungi para artis. Ganjar menyampaikan terima kasih pada semua pihak.

“Iya saya mengucapkan terima kasih untuk semuanya. Terima kasih,” ucap Ganjar.

Soal harapannya di usia yang sudah menginjak 55 tahun, Ganjar mengatakan hanya ingin sehat. “Ya harapannya sehat,” tutupnya.

TPN dan Relawan Ganjar-Mahfud Deklarasi Pemilu Damai

Tim Pemenangan Nasional (TPN) Ganjar Pranowo-Mahfud MD mendeklarasikan pemilu damai 2024 di kawasan Gelora Bung Karno (GBK) Senayan, Jakarta, Kamis (26/10).

Selain sejumlah anggota TPN Ganjar-Mahfud, deklarasi ini juga dihadiri para pimpinan organ relawan Ganjar-Mahfud, yang ikut melakukan konsolidasi.

Adapun dalam deklarasi bertajuk “Deklarasi Pemilu Damai Indonesia Relawan Ganjar-Mahfud, para relawan menyatakan sikap mewujudkan pemilihan umum sebagai momentum meneguhkan amanah konstitusi dan mewujudkan kesejahteraan Indonesia.

Dalam deklarasi tersebut, relawan Ganjar-Mahfud juga menanamkan 5 semangat komitmen yang terdiri dari; Memegang teguh prinsip-prinsip demokrasi dan Hak Asasi Manusia, menjaga harkat dan martabat konstitusi, berperan sebagai pengawal pemilu damai, tidak menyebarkan hoaks disinformasi dan ujaran kebencian, menjaga mengawal dan mengamankan seluruh tahapan pemilu.

Dalam kesempatan itu, Ganjar Pranowo yang sedang berada di Lampung pun menyempatkan menyapa para relawan yang hadir melalui sambungan video call.

“Terima kasih sudah berkumpul relawan, mudah-mudahan salurannya bagus. Saya lagi ada di Lampung, Lampung Timur dan bertemu petani, malam ini saya akan bertemu lagi dengan masyarakat, dan akan tidur (menginap) lagi dengan masyarakat,” ujar Ganjar kepada seluruh relawan seperti dikutip dari siaran pers, Sabtu (28/10/2023).

Pesan Ganjar

Ganjar juga menitipkan pesan kepada para relawan. Ia meminta para relawan bersikap santun dan fokus memperkuat persatuan dalam mewujudkan kemenangan.

“Kita konsentrasi pada kekuatan kita. Selalu berpikir dan berkata yang baik dan positif agar masyarakat dapat penjelasan yang baik. Seluruh relawan, maka konsolidasi tidak boleh lepas lagi, gaspol, kita tidak boleh ragu ragu, salam semuanya. Terima kasih,” ungkap Ganjar.

Para relawan tampak sangat antusias dalam membalas sapaan Ganjar Pranowo. Mereka juga mendengarkan pesan dari sang calon presiden dengan seksama.Kemudian, para relawan dengan serentak membacakan isi deklarasi pemilu damai.


Posting Komentar

0 Komentar