WAKETUM PAN BLAK-BLAKAN SEBUT ANIES BASWEDAN TAKUT DENGAN SURYA PALOH !

  


Waketum PAN Yandri Susanto tantang berani potong telinga jika Anies sesungguhnya penakut hadapi Surya Paloh.

Anies itu penakut, kata Waketum PAN, "Saya berani potong telinga. Kalau Anies takut dengan Surya Paloh," tegas Yandri Susanto. Dalam Total Politik (15/9).

Yandri ungkap realita jika Anies sosok penakut, "Dia tak berani dengan Surya Paloh," ungkap dia, terutama menentukan Cawapres.

Dalam memutuskan Cawapres, tegas Yandri, Anies sosok penakut depan Surya Paloh. "Dia tidak independen. Mana berani dia sama Surya Paloh. Anies itu petugas partai (Nasdem)," terang dia.

Menurut Waketum PAN Yandri Susanto meski Anies dekat dengan Jusuf Kalla, "Tapi tetap dia penakut. Surya Paloh itu pegang kendali Anies," ucapnya.

Yandri menilai masuknya PKB dan Cak Imin menjadi Cawapres sebenarnya melemahkan Koalisi Perubahan. "Namanya Koalisi Perubahan, tapi isinya didominasi pendukung pemerintah (Nasdem dan PKB). Ini kan cuma gombalin rakyat," ucapnya.

Waketum PAN menilai pasangan AMIN tak relevan kampanye bicara perubahan, "Apa yang dirubah. Mereka ada di pemerintahan. Ini gimana?," tegas dia.

Kalau Nasdem dan PKB kritik pemerintah tapi orangnya duduk di kabinet, "Artinya kader mereka gagal di kabinet," ulas Waketum PAN Yandri Susanto.


Posting Komentar

0 Komentar