ANIES JUALAN STADION LAGI! TAK CUKUP BANGUN JIS PENGGUSUR WARGA KAMPUNG BAYAM, SI YAMAN JANJI BANGUN STADION DI MAKASSAR!

  


Bakal Calon Presiden Koalisi Perubahan, Anies Baswedan nampaknya tak cukup memberikan janji manis yang sadis kepada masyarakat. Usai membangun stadion JIS yang tega menggusur warga Kampung Bayam, kini ia kembali mengobral janji kepada rakyat.

Anies Baswedan berjanji akan hadirkan stadion di Makassar jika terpilih jadi presiden 2024. Hal itu ia ungkapkan mengingat klub sepak bola PSM Makassar belum punya kandang hingga saat ini. Padahal kerap mewakili Indonesia di ajang internasional.

“Sebenarnya hanya perlu keseriusan saja. Insya allah, kalau jadi presiden akan jadi prioritas untuk menghadirkan stadion di Makassar,” kata Anies.

Namun, kata-kata manis yang keluar dari mulut Anies tidaklah semanis faktanya. Memberikan obralan janji ke rakyat bukanlah hal yang baru bagi Anies. Rakyat jangan sampai terbawa dan masuk kedalam kata-kata yang keluar dari mulut Anies.

Warga Kampung Bayam sudah cukup jadi bukti betapa sadisnya janji manis yang keluar dari mulut Anies. Demi membangun stadion JIS yang bertujuan hanya untuk pencitraan, Anies tega menggusur dan menelantarkan Warga Kampung Bayam.

Janji Anies untuk membangun stadion di Makassar dipastikan hanya untuk kepentingan politik semata. Entah warga kampung mana lagi nantinya yang akan bernasib sama seperti warga Kampung Bayam kalau sampai percaya dengan omong kosong Anies ini.

 


Posting Komentar

0 Komentar