NONTON PETUALANGAN SHERINA 2, GANJAR “AND FAMILY” DISAMBUT HISTERIS PENONTON GEN Z!

  


Para pecinta film tanah air dibuat heboh dengan kembali tayangnya film drama musikal yang pernah moncer di tahun 2000, Petualangan Sherina. Setelah 23 tahun, film dengan tokoh utama Sherina dan Sadam itu kembali muncul sebagai pengobat rindu.

Film berjudul Petualangan Sherina 2 diputar perdana di bioskop kawasan Epicentrum Mall Jakarta, Senin (25/9/2023) malam. Ribuan fans hadir, termasuk salah satunya Capres 2024, Ganjar Pranowo.

Mengajak anak dan istrinya, Ganjar hadir memenuhi undangan penayangan perdana film besutan Mira Lesmana dan Riri Riza itu. Bak artis dan para pemeran film, Ganjar yang berjalan di karpet merah disambut antusias para fans yang berjajar di pinggir karpet merah menuju lokasi acara.

"Eh ada pak Ganjar. Pak Ganjar, minta tanda tangan dong pak. Pak saya fans berat bapak nih," teriak ratusan fans sambil mengabadikan moment itu dengan gawai masing-masing.

"Lho kamu nggak nonton, ayo masuk filmnya sudah mau mulai," sapa Ganjar.

Laiknya artis, Ganjar dengan ramah menyalami para fans dan mengajak mereka berfoto bersama. Beberapa kali ia juga melayani fans yang meminta tandatangan.

"Yang sabar jadi bintang tamunya ya pak. Banyak fans nya soalnya. Pak Ganjar sehat selalu ya pak," teriak fans lainnya.

Ganjar juga sempat ngobrol dengan para fans Petualangan Sherina itu. Bahkan ia sempat ingin mengajak seorang anak kecil untuk nonton bersama.

"Ayo nonton sama saya," ucapnya.

Ada juga fans yang mayoritas remaja putri itu yang histeris pada putra semata wayang Ganjar, Muhammad Zinedine Alam Ganjar. Banyak di antara mereka yang berteriak memanggil Alam dan meminta foto bersama.

"Mas Alam, foto mas. Duh mas Alam ganteng banget," teriak mereka.

Seperti diketahui, film Petualangan Sherina menjadi salah satu film drama musikal yang paling terkenal dan rilis di tahun 2000. Film garapan Mira Lesmana dan Riri Riza itu menjadi film keluarga yang paling disukai masyarakat Indonesia saat itu.

Setelah 23 tahun berlalu, Sherina yang dibintangi Sherina Munaf dan Sadam yang dibintangi Derby Romero itu kembali muncul menghibur masyarakat. Lewat film Petualangan Sherina 2, dua artis kenamaan tanah air itu membawa kenangan para pecinta Petualangan Sherina kembali membuncah.

Sejumlah tokoh hadir pada premiere film tersebut, seperti Menteri BUMN Erick Thohir dan beberapa artis ternama lainnya. Film ini akan tayang di seluruh bioskop Indonesia pada 28 September mendatang.

 

 

 


Posting Komentar

0 Komentar