ANIES LANGGAR UCAPANNYA SENDIRI! DULU TERIAK KAKI ALAT TRANSPORTASI, GILIRAN NGURUS SKCK YANG DEKET RUMAH NAIK MOTOR!

  


Politikus Ferdinand Hutahaean menyebut bakal capres Koalisi Perubahan Anies Baswedan tidak konsisten karena naik motor saat mengurus Surat Keterangan Catatan Kepolisian atau SKCK untuk pendaftaran Pilpres 2024.

Pasalnya Anies Baswedan pernah mengatakan kaki merupakan alat transportasi, sehingga menurut Ferdinand akan lebih konsisten jika mantan Gubernur DKI Jakarta itu mengurus SKCK dengan berjalan kaki, dan bukan dibonceng motor.

"Kenapa ngga jalan kaki ini orang? Bukankah orang ini yang mengatakan bahwa kaki adalah alat transportasi?Manusia tidak konsisten dengan ucapan, tak mungkin bisa jadi pemimpin," ungkapnya dikutip populis.id dari akun X pribadinya, Senin (25/9).

Untuk diketahui, hari ini Anies mengurus SKCK untuk pendaftaran Pilpres 2024 di Loket Pelayanan Masyarakat Baintelkam Polri, Gedung Tripatra, Cilandak dengan dibonceng naik motor.

Kejadian ini pun kembali menunjukkan kalau kata-kata yang keluar dari mulut Anies Baswedan tidak pernah sinkron dengan apa yang dilakukannya. Anies hanya pandai memberikan kata-kata manis namun ia sendiri pun tak mampu melakukannya.

Lantas apa orang seperti ini bisa dipercaya menjadi pemimpin ?!

 


Posting Komentar

0 Komentar