Telak! Yenny Wahid Balas Penolakan Jansen Demokrat Soal Cawapres Anies

  


Putri mendiang Presiden ke 4 RI Abdurrahman Wahid atau Gus Dur, Yenny Wahid menanggapi penolakan Wakil Sekretaris Jenderal (Wasekjen) Partai Demokrat Jansen Sitindaon atas dirinya yang berpotensi menjadi calon wakil presiden (Cawapres) Anies Baswedan.

Yenny Wahid heran dengan Jansen yang langsung menolak dirinya. Padahal menurut Yenny Wahid ketika atasan Jansen dateng menemuinya untuk mencari dukungan, dirinya telah menyatakan tidak mau.

"Kalau situ belum apa-apa udah menolak saya, pas bossmu butuh dukungan, saya emoh lho," tulis Yenny Wahid di akun Twitter pribadinya merespon cuitan penolakan Jansen.

Selain itu kata Yenny Wahid, ia juga menegaskan tidak pernah menyodorkan diri menjadi Cawapres Anies. Dia mengaku hanya menjawab lamaran yang datang.

"Saya cuma merespons lamaran yang datang," ujarnya.

Bahkan, ia mendukung apabila pendamping Anies adalah Ketum Partai Demokrat Agus Harimurti Yudhoyono atau AHY

"Justru saya mendukung mas AHY jadi cawapres Mas Anies," jelas Yenny Wahid.

Sebelumnya, Wakil Sekretaris Jenderal Partai Demokrat, Jansen Sitindaon mengaku tak sependapat apabila Yenny Wahid menjadi calon wakil presiden (Cawapres) Anies Baswedan pada Pemilihan Presiden (Pilpres) 2024. Menurut Jansen, Yenny merupakan bagian dari pemerintahan saat ini yang tidak sesuai dengan konsep perubahan.

"Mbak Yenny buat saya bagus. Bahkan lengkap sekali dgn segala atribusi yg melekat dalam diri beliau. Namun utk posisi Wapres di koalisi perubahan, buat saya beliau tidak pas, tidak cocok. Mungkin cocoknya di koalisi yg lain," tulis Jansen di twitternya.


Posting Komentar

0 Komentar