Ribut-Ribut Berujung Pembubaran! Demokrat Ngebet Cawapres Anies Segera Diumumkan, Nasdem Minta Jangan Desak Terus

  


Partai Nasdem meminta Partai Demokrat tak terus mendesak bakal calon presiden Anies Baswedan segera mendeklarasikan bakal calon wakil presidennya. Terlebih, seluruh pihak telah menyerahkan kewenangan menentukan cawapres kepada Anies.

"Jadi kalau kita sudah memberikan kepercayaan untuk menentukan calon wakil presidennya ke Mas Anies ya berikan ruang ke mas Anies menetapkannya dan mengumumkannya," kata Ketua DPW NasDem Jawa Barat Saan Mustofa.

Sebelumnya, Kepala Badan Pemenangan Pemilu (Bappilu) DPP Partai Demokrat Andi Arief, meminta agar Bacapres Koalisi Perubahan Anies Baswedan untuk segera deklarasi Cawapresnya.

Dia mengaku, Partai Demokrat akan berkomunikasi secara serius dengan Anies terkait permintaan untuk segera deklarasi cawapres.

"Semakin cepat, semakin baik, semakin Konsolidasinya cepat, semakin semua bisa bekerja, apalagi yang ditunggu apakah ada orang baru? kan enggak mungkin juga ada orang baru lah, bisa ditebak kira-kira siapa-siapa aja yang jadi cawapres. Jadi untuk apa lama-lamain. Ibarat pertandingan sepak bola, susuan pemain sudah tahu kita," kata Andi, saat dikonfirmasi, Senin (7/8).

"Ya kita akan berkomunikasi agak serius dengan Pak Anies nih. Karena dijanji-janjikan terus ini tapi enggak ada realisasinya ini," pungkasnya.


Posting Komentar

0 Komentar