RENDAH HATI NAN BIJAKSANA! ELEKTABILITAS KEMBALI DI PUNCAK, GANJAR: BELUM FINAL NAMUN KEPERCAYAAN RAKYAT KITA SIKAPI BAIK

  


Bakal calon presiden (capres) yang diusung Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP), Ganjar Pranowo memberikan tanggapannya terkait hasil survei yang menyebut tingkat elektabilitasnya yang disebut naik.

Berdasarkan hasil survei Litbang Kompas, capres dari PDIP, Ganjar Pranowo unggul dari dua capres lainnya Prabowo Subianto dan Anies Baswedan.

Ditanya wartawan terkait hasil survei tersebut, Ganjar pun memberikan tanggapannya. Pria yang kini identik dengan rambut putih itu menilai hasil survei yang muncul saat ini masih belum final. "Surveinya kan belum final," terangnya ditemui di Grha Sabha Pramana pada Selasa (22/8/2023).

Kendati belum final, kepercayaan masyarakat kata Ganjar kudu disikapi secara baik."Ya kepercayaan masyarakat harus kita sikapi dengan baik," lanjutnya.

Tidak hanya itu, Gubernur Jawa Tengah tersebut juga menyerukan untuk menghindari tindakan saling ejek apalagi saling menjelekkan dalam Pemilu. Agar Pemilu yang akan bergulir berjalan menyenangkan katanya.

"Yang penting kita hindari sesuatu yang saling mengolok-olok, saling menjelekkan. Biar pemilunya menyenangkan," tegasnya.


Posting Komentar

0 Komentar