Panas! Sakit Hati Dengan Nasdem, Kader Demokrat Minta “Pisah”

  


Kader Partai Demokrat Cipta Panca Laksana, kembali memberikan komentar terkait koalisi perubahan yang sejauh ini masih dipenuhi perdebatan.

Panca tidak terima dengan komentar Ketua DPP Partai NasDem Willy Aditya yang seakan memberi sinyal Anies tidak akan berpasangan dengan Agus Harimurti Yudhoyono (AHY).

"Komen orang Nasdem ini lama-lama menyakitkan sebetulnya," ujar Panca dalam cuitan Twitternya (11/8/2023).

Merasa berat hati, Panca pun berpikir ada baiknya jika Demokrat mundur dari koalisi yang selama ini diagung-agungkan.

"Mending Demokrat mundur aja dari koalisi dengan Nasdem sih kalau kata saya," tukasnya.

Sebelumnya, Willy menilai, tidak berarti kedekatan seseorang dengan Anies tak berarti langsung diartikan jadi cawapres. Seseorang yang dimaksud Willy tersebut adalah sosok Ketua Umum Partai Demokrat, AHY.Meskipun belakangan ini Anies kerap berkegiatan bersama AHY.

Willy Aditya tak bisa berkomentar banyak soal itu. Dia tak mau menyebut pula kebersamaan keduanya sebagai sinyal sebagai pasangan capres-cawapres dari Koalisi Perubahan.

Willy menilai, kedekatan dan kebersamaan orang tidak bisa langsung diartikan sebagai sinyal menjadi pasangan Anies di Pilpres 2024. Jika begitu, kata dia, Anies dan Ketum NasDem Surya Paloh yang juga dekat bisa diisukan jadi pasangan capres-cawapres.

Willy pun menegaskan NasDem menyerahkan sepenuhnya pilihan cawapres kepada Anies. Mereka juga tidak ingin buru-buru atau mendesak Anies untuk mengumumkan pasangannya nanti.


Posting Komentar

0 Komentar