Merakyat, Sederhana, Cinta Produk Lokal! Blusukan Ke Desa, Ganjar Tertangkap Pakai Helm Asca 200 Ribuan

  


Gubernur Jawa Tengah, Ganjar Pranowo, tampak blusukan mengunjungi desa Gumingsir, Kabupaten Banjarnegara beberapa waktu lalu

Dalam video yang diunggah di akun resmi milik @Ganjar_Pranowo, dikutip Rabu (9/8/2023) bakal calon presiden dari PDIP ini meninjau bantuan bedah rumah yang ditujukan kepada masyarakat desa Gumingsir sekaligus memberi support untuk melanjutkan sekolah kepada salah satu anak di desa Gumingsir.

Menariknya, Ganjar Pranowo diketahui menggunakan helm produk lokal dengan merk Asca model premier berkelir Gunmet Glossy. Helm half face ini dibanderol sangat terjangkau, yakni dengan harga kisaran Rp 200 - 300 ribuan (mengacu pada banderol via marketplace dan toko offline).

Membahas mengenai spesifikasi helm Asca Premier juga didukung dengan pilihan double visor (smoke). Sebuah visor tambahan berwarna gelap yang dapat mengurangi silau saat helm digunakan di waktu siang hari.

Dalam menunjang kenyamanan, pabrikan sudah melengkapi helm ini dengan soft inner liner, yakni bahan busa bagian dalam yang sangat lembut dan nyaman jika digunakan.

Selain itu, untuk menunjang keselamatan dan keamanan penggunanya. Asca Premier sudah dilengkapi Micromatic Buckle, yang cocok untuk digunakan untuk pengguna sepeda motor harian.

Helm Asca Premier sendiri merupakan helm lokal yang diproduksi di pabrik yang berada di Bogor, Jawa Barat. Asca sendiri diketahui merupakan pabrikan helm asli Indonesia yang diproduksi untuk memenuhi kebutuhan pasar otomotif Indonesia.


Posting Komentar

0 Komentar