Prabowo “Main Mata” Dengan Erick Thohir, PKB: Kalau Bukan Cak Imin Cawapres, Prabowo Pengkhianat

  


Partai Gerindra dan Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) sudah membentuk Koalisi Kebangkitan Indonesia Raya (KKIR). Koalisi ini sudah mengusung Prabowo Subianto sebagai bakal Calon Presiden untuk Pemilihan Presiden 2024 mendatang.

Namun, hingga saat ini belum diputuskan siapa bakal Calon Wakil Presiden mendampingi Prabowo Subianto. Nama Ketua Umum PKB Muhaimin Iskandar atau Cak Imin belum diputuskan dipilih Prabowo Subianto sebagai pendampingnya.

Padahal, Cak Imin didorong partai yang identik dengan warna hijau itu untuk mendampingi Prabowo Subianto. Belakangan, Prabowo Subianto terlihat akrab dengan dengan Menteri BUMN Erick Thohir yang disebut-sebut menjadi kandidat kuat bakal cawapres.

Hal ini ditanggapi Partai Kebangkitan Bangsa (PKB). Wakil Ketua Umum (Waketum) PKB Jazilul Fawaid menyinggung Partai Gerindra bisa disebut pengkhianat bila tidak menjadikan Cak Imin sebagai bakal cawapres.

Itu dikatakannya saat ditanya apakah PKB akan keluar dari koalisinya bersama Gerindra bila Prabowo memilih Erick Thohir. "Jika tidak, ya berkhianat, itu saja gampang sebenarnya dan apa itu berkhianat," katanya.

Posting Komentar

0 Komentar