Persija Digusur Dari GBK, Kini Laga Bhayangkara FC Nyaris Gagal Ulah Kubu Anies!

  


Jadwal pertandingan Liga 1 musim 2023/2024 harus dipastikan tidak berbenturan dengan agenda lain. Kepastian ini untuk menghindari batalnya klub sepak bola menggunakan stadion yang menjadi venue pertandingan Liga 1.

Sebelumnya, Persija Jakarta harus mengalah saat menjamu Bhayangkara FC. Persija tidak dapat menggunakan Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK) karena jadwal pertandingannya bersamaan dengan jadwal apel siaga Perubahan Partai Nasdem yang dihadiri Anies Baswedan.

Macan Kemayoran --julukan Persija Jakarta -- harus tersingkir dan terpaksa menggunakan kandang Bhayangkara FC yakni, Stadion Patriot Candrabhaga pada Minggu, 16 Juli lalu.

Pertandingan dijawalkan pada pukul 19.00 WIB. Laga Persija kontra Bhayangkara FC harus pindah ke stadion di Bekasi Jawa Barat, karena bentrok dengan jadwal Apel Siaga Perubahan Partai Nasdem.

Nah, pada Sabtu (29/7), Bhayangkara FC juga nyaris gagal menggunakan Stadion Patriot Candrabhaga. Bhayangkara FC sedianya menjamu lawannya yakni PSM Makassar pada Sabtu (29/7) pada pukul 19.00 WIB.

Namun, pada hari yang sama, Partai Keadilan Sejahtera (PKS) juga akan menggunakan Stadion Patriot Candrabhaga. PKS akan menggelar Senam Bareng Rakyat dengan menghadirkan calon presiden (capres) Anies Baswedan.

Pelaksana tugas Wali Kota Bekasi Tri Adhianto terpaksa mencabut izin pemakaian Stadion Patriot Candrabhaga untuk acara senam tersebut. Statuta PSSI menyebutkan stadion harus steril dari segala aktivitas 48 jam sebelum pertandingan.


Posting Komentar

0 Komentar