Menteri PUPR Sebut Rumput JIS Tak Sesuai Standar FIFA, Pendukung Anies Masih Mau Membela ?

  


Menteri Pekerjaan Umum dan Perumahan Rakyat (PUPR) Basuki Hadimuljono menyebut rumput di Jakarta International Stadium (JIS) tak memenuhi standar FIFA dan akan diganti semuanya untuk menggelar Piala Dunia U-17 2023.

“Hari ini kami melihat JIS, stadion yang bagus namun kami evaluasi. Kalau nanti dievaluasi FIFA mudah-mudahan sudah bisa dapat memenuhi standar,” katanya.

“Diantaranya salah satu yang utama adalah rumput. Kondisi rumput sekarang menurut evaluasi ahlinya, yang jufa mengevaluasi 22 stadion termasuk yang memasang rumput GBK untuk Asian Games, jelas tidak masuk standar FIFA kalau dengan kondisi sekarang,” sambungnya.

Pernyataan Basuki langsung disoroti oleh Pegiat Media Sosial Yusuf Dumdum atau Yusuf Muhammad. Ia menyinggung Geisz Chalifah dan para pendukung Anies Baswedan yang menilai bahwa JIS telah memenuhi standar FIFA.

“Hal yang paling prinsip soal rumput saja tidak sesuai standar FIFA, tapi kok bisa tuyul Ancol dan buzzer Abas mengaku JIS sdh melebihi standar FIFA. Halu kok kebangetan,” kata Yusuf di akun twitternya.


Posting Komentar

0 Komentar