Maju Lagi Dalam Pilpres 2024 Mendatang, Sisi Kelam Prabowo Ini Tak Bisa Diabaikan !

  


Sisi kelam Ketua Umum Gerindra Prabowo Subianto merupakan bagian dari sejarah politik Indonesia yang tidak bisa diabaikan. Banyak insiden dan tindakan yang dilakukan oleh Prabowo selama masa militernya yang menimbulkan kontroversi dan membuat beberapa pihak meragukan kredibilitasnya sebagai pemimpin.

Kita ketahui bahwa Prabowo sendiri merupakan mantan Komandan Jenderal Angkatan Bersenjata Republik Indonesia (ABRI) dan menjabat sebagai Komandan Kopassus pada tahun 1995-1998.

Namun, beberapa tindakan yang dilakukan oleh Prabowo memicu kecaman dan protes dari berbagai pihak. Salah satu insiden terbesar yang dilakukan oleh Prabowo adalah melakukan penculikan terhadap aktivis. Banyak aktivis yang mengalami kekerasan dan kekejaman Prabowo.

Tentu apa yang dilakukan ini membuat berbagai pihak sangat meragukan kredibilitas dan integritas Prabowo sebagai pemimpin. Bahkan sampai sekarang Prabowo tak memberikan jawaban yang meyakinkan terkait tragedi itu.

Selain itu, penculik aktivis ini dikenal sebagai sosok yang keras dan tidak mengenal kompromi. Dalam beberapa kesempatan, dia terlihat memperlihatkan sikap yang sangat tegas dan tidak toleran terhadap lawan politik dan kritikusnya.

Ini membuat beberapa pihak merasa tidak nyaman dan khawatir akan dampak yang akan ditimbulkan oleh kebijakan yang diambil oleh Prabowo jika dia terpilih sebagai pemimpin negara.

Dengan adanya sisi kelam Prabowo ini tentu rakyat harus berfikir lagi untuk memilih Prabowo. Apa rela kita dipimpin oleh pelanggar HAM berat dan sosok yang tempramental ini ?!

Posting Komentar

0 Komentar