Dulu Nempelin HRS, Sekarang Nempelin Jokowi Untuk Dongkrak Elektabilitas ! Bukti Prabowo Gak Bisa Kerja ?

  


Pegiat Medsos Denny Siregar dinilai memberikan sindiran keras kepada Ketua Umum Gerindra Prabowo Subianto. Denny menyinggung pada Pilpres 2019 ada sosok yang yang menempel tersebut dengan Habib Rizieq Shihab.

Setelah itu, sekarang sosok itu sengaja menempeli Jokowi untuk mendapatkan dukungan menjelang Pilpres pada 2024 mendatang. Saat 2019, Prabowo dan Jokowi adalah rival.

Menurut Denny, Prabowo yang mendekati Jokowi itu cara mendapatkan dukungan massa dari sosok yang dianggap berpengaruh.

“Dulu nempel Rizieq supaya dapat dukungan 212. Sekarang nempel Jokowi supaya dapet dukungan pendukungnya,” cuit Denny Siregar dalam akun Twitter-nya.

“Kerjaan kok nempel mulu, apa krn ga bisa kerja?,” katanya.

Menanggapi hal tersebut, netizen pun ikut menyindir Prabowo Subianto lewat kolom komentar.

“Oportunis sejati! Mental menghalalkan segala cara, bahkan merangkul preman berjubah demi kekuasaan bukanlah pilihan tepat. Mahluk spt ini membahayakan  bangsa dan negara. Ingat juga pada pelanggaran HAM disekitar tahun 1998, ngeri jika ingat kembali, bak melihat monster,” tulis akun @PrakarsaWilly.

“Memang kalo bukan garis tangan Bang...biar 10 kali nyalonin juga gak bakalan jadi. Setiap orang sudah ada garis tangannya. Kalo garis tangan cuma sampe menteri ya sudah, udah syukur bisa jadi menteri..jangan melawan takdir,” ucap yang lain @CintaNKRI170845.

 


Posting Komentar

0 Komentar