Kemarin PSSI, Sekarang FIFA Diragukan Penyembah Anies

  


Ketua DPP PSI, Dedek Prayudi heran soal sikap pendukung Anies Baswedan yang kekeh rumput Jakarta International Stadium (JIS) sesuai standar FIFA.

Hal itu setelah FIFA mengeluarkan surat rekomendasinya. Menyatakan rumput JIS mesti diganti jika ingin jadi salah satu stadion perhelatan Piala Dunia.

Namun dalam narasi yang berkembang di kalangan pendukung Anies. Rekomendasi itu tidak murni dari FIFA. Tapi berdasar dari rekomendasi PSSI.

“Kira-kira kenapa FIFA percaya dengan rekomendasi PSSI kalau memang gak kredibel?” kata Dedek Prayudi dikutip dari cuitannya di Twitter. Ia pun menyerukan agar isu ini tak digoreng terus. Lalu menikmati sepak bolanya saja.

“Udahlah, hentikan drama politiknya. Nikmati aja sepakbolanya. Jangan semuanya dijadikan komoditas politik playing victim,” ujarnya.

Pasalnya, kata Dedek Prayudi, beberapa waktu lalu PSSI diragukan usai melontarkan pernyataan rumput JIS tak sesuai standar. Namun setelah FIFA yang menyatakan pernyataan serupa, keraguan kembali muncul.

Ia pun menyentil Geisz Chalifah. Loyalis Anies yang getol menyuarakan JIS sesuai standar FIFA. “Kemaren PSSI yang diragukan, sekarang FIFA. Mosok yang bener cuma Geisz,” pungkasnya.


Posting Komentar

0 Komentar