Ganjar Pranowo Optimis Bisa Gaet Generasi Z Jelang Pilpres 2024

  


Ganjar Pranowo memiliki keyakinan yang kuat dan juga optimisme yang sangatlah tinggi bahwa dirinya mampu untuk terus menggaet suara dari para Gen Z, khususnya dalam pelaksanaan Pilpres pada tahun 2024 mendatang. Karena dia telah sangat optimal melakukan berbagai macam langkah strategis untuk semakin menarik minat dari para pemuda itu.

Calon Presiden (Capres) yang diusung oleh Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDI-P), Ganjar Pranowo menyebutkan bahwa suara dari para generasi muda, milenial dan juga para Gen Z memang merupakan suara yang sangat diperhitungkan, khususnya dalam pelaksanaan pesta demokrasi dan kontestasi politik, terlebih dalam Pemilihan Presiden (Pilpres) pada tahun 2024 mendatang.

Bagaimana tidak, pasalnya memang pemilih dari 2 (dua) generasi ini, yakni para milenial dan juga Gen Z memang memiliki keunikannya yang sangat tersendiri, sehingga memang sangat perlu adanya sebuah pendekatan khusus untuk bisa terus menggaet suara dari mereka dalam Pemilihan Umum (Pemilu) 2024.

Beberapa cara yang sangat optimal telah dilakukan oleh Ganjar Pranowo sendiri adalah dengan terus mendengarkan berbagai macam ide dan gagasan ataupun aspirasi yang dimiliki oleh kedua generasi tersebut. Termasuk pula, mereka merupakan generasi muda penerus bangsa yang ternyata sangat suka untuk diajak bekerja sama dengan berdiskusi dan berdialog, terlebih mengenai sejarah dan kondisi bangsa Indonesia terkini.

Maka dari itu, mengetahui bagaimana karakteristik dan kesukaan yang dimiliki oleh para generasi milenial dan para Gen Z sendiri, sehingga capres dari partai berlogo banteng dengan moncong putih itu terus berupaya untuk memberkan yang terbaik agar strategi pendekatan yang dia lakukan berhasil menarik hati para pemuda.


Posting Komentar

0 Komentar