Adian Napitupulu : Kemiripan Sikap Jadi Alasan Presiden Jokowi Dukung Ganjar Di Pilpres 2024

  


Adian Napitupulu menilai, kemiripan sikap menjadi alasan Presiden Joko Widodo mendukung Ganjar Pranowo sebagai bakal calon presiden (capres) pada pemilihan presiden (Pilpres) 2024.

Ia menilai, selain lantaran latar belakang partai yang sama, cara kerja Joko Widodo dan Ganjar Pranowo juga hampir mirip. Misalnya, dalam hal kegemaran menjumpai masyarakat atau blusukan.

"Artinya dari gaya politik, gaya turun ke bawah, ya Jokowi itu Ganjar, Ganjar itu Jokowi, sama persis, cara bicaranya sama, gaya becandanya mirip, kayak duplikasi aja gitu lho," ujar Adian.

Sebagai sesama kader PDIP, Adian yakin bahwa Jokowi pasti mendukung penuh pencalonan Ganjar Pranowo di Pilpres mendatang. Jokowi juga telah berulangkali memberikan sinyal dukungan penuh terhadap pencalonan Gubernur Jawa Tengah itu di Pilpres 2024.

Ia juga mengatakan satu-satunya capres yang didatangi Jokowi saat deklarasi ya Ganjar. Berkali-kali Jokowi bilang kita butuh presiden yang pemberani, yang punya nyali. Kemarin, Jokowi berpidato di rakernas PDI-P pun sama, untuk Ganjar, semua untuk Ganjar.

"Kalau yakin, saya yakin Jokowi ke Pak Ganjar. Saya percaya, sekian banyak peristiwa itu, kan peristiwanya sudah berkali-kali yang menunjukan dia sangat berpihak kepada Pak Ganjar," pungkasnya.


Posting Komentar

0 Komentar