Usut Tuntas ! KPK Tetap Selidiki Dugaan Korupsi Formula E Walaupun Anies Maju Pilpres 2024

  


Program gagal Formula E besutan mantan gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan sampai kini terus menjadi polemik. Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) hingga kini pun tetap akan mengusut dugaan korupsi dalam program tersebut.

Plt Deputi Penindakan dan Eksekusi KPK, Asep Guntur menyampaikan bahwa  penanganan kasus ini masih dalam tahap penyelidikan. "Masih penyelidikan.  sedang dilakukan penyelidikan," katanya.

Asep menjelaskan meskipun mantan Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan pernah dimintai keterangan dalam perkara ini, sedang maju pencapresan 2024, KPK tetap melakukan penyelidikan tanpa pandang bulu.

"Penanganan tindak pidana di sini tidak terkait dengan apapun. Jadi kita pure menangani tanpa terganggu masalah lain. Jadi kita nangani, ya, nangani saja, tidak ada kaitannya dengan apapun," tegasnya.

KPK jangan gentar untuk mengusut tuntas kasus formula E yang memang mengalami banyak kejanggalan di era Anies. Jangan dengarkan teriakan-teriakan penjegalan yang dibuat oleh kubu Anies, karena mereka hanya ingin mencari pembelaan untuk menyelamatkan junjungannya.


 

Posting Komentar

0 Komentar