Punya Catatan Karir Yang Buruk dan Tidak Berpengalaman, Apa Yakin Mau Pilih Prabowo ?

  


Sebelum rakyat memilih Prabowo Subianto untuk menjadi presiden, ada baiknya rakyat melihat dulu rekam jejak dan prestasi apa yang sudah Prabowo hasilkan. Jangan sampai kita keliru dalam memilih pemimpin yang ternyata punya rekam jejak buruk dan ternyata tidak mempunyai prestasi seperti Prabowo.

Pasalnya, pilihan keliru ini nanti tentu akan berakibat fatal bagi negeri kita ini. Prabowo Subianto adalah capres yang memiliki latar belakang dan kepribadian yang bertolak belakang dengan harapan rakyat.

Bagaimana tidak, Prabowo tak pernah menunjukkan prestasinya yang bisa memberikan manfaat kepada masyarakat. Prabowo tidak mempunyai pengalaman dalam administrasi pemerintahan. Prabowo hanyalah mantan jenderal pecatan yang pengalamannya hanya memberi komando kepada anak buahnya untuk melaksanakan perintah militer.

Dengan latarbelakangnya ini, gaya kepemimpinan Prabowo tentu sangat bertentangan dengan norma manajemen sipil yang lebih mengedepankan musyawarah.

Selain itu, Prabowo juga menorehkan banyak rekam jejak hitam dalam karirnya sebagai perwira TNI. Prabowo menjadi dalang dalam penculikan aktivis 98 yang sampai saat ini belum ditemukan keberadaannya.

Tak hanya itu, ketika menjadi pengusaha pun Prabowo meninggalkan triliunan rupiah utang kepada karyawan dan pihak lain sampai sekarang. Peristiwa genosida di Aceh yang belum sepenuhnya terungkap, dihubungkan dengan kepemimpinannya atas operasi intelijen disana.

Lantas, dengan catatan-catatan buruk ini apa rakyat yakin ingin memilih Prabowo ? apa rakyat yakin mau dipimpin oleh penjahat HAM ? Mari kita fikirkan baik-baik !

Posting Komentar

0 Komentar