Panda Nababan: Jokowi Ladeni Prabowo Cuma Untuk “Nyenengin”!

  


Wartawan Senior yang juga merupakan Politisi PDIP ikut mnyoroti arah dukungan Presiden Jokowi dalam kontestasi Pemilihan Presiden 2024 mendatang.

Panda Nababan meyakini Jokowi tidak akan mendukung Prabowo dan pasti lebih memilih mendukung capres dari PDIP Ganjar Pranowo.

Panda menilai, kedekatan atau endorsment yang dilakukan Jokowi kepada Prabowo dalam beberapa waktu belakang, bagi Panda Nababan itu hanya untuk bikin senang Prabowo Subianto saja.

“Ya dia (Jokowi) kasih senang ajalah hati Prabowo, kasih senang itu amal jariyah. Kalau soal loyalitas, saya yakinlah Jokowi itu 100 persen loyal,” katanya.

Ia menilai, Jokowi tidak memiliki bakat untuk menjadi orang yang berkhianat. Sehingga kemungkinan untuk Jokowi mendukung capres diluar dari PDIP itu sangat tidak mungkin.

Adapun isu terkait keretakan antara Jokowi dan Megawati terkait Ganjar Pranowo yang disabet atau direbut oleh Megawati dari tangan Jokowi merupakan isu yang tidak benar.

Pasalnya, antara Megawati dan Jokowi merupakan satu partai (PDIP) yang hingga saat ini masih dalam kondisi baik-baik saja. Adapun sekali-sekali muncul perbedaan pendapat antara keduanya, hal itu tidaklah menjadi masalah.

 


Posting Komentar

0 Komentar