Ngenes ! Sejak Mengusung dan Mendeklarasikan Anies Baswedan, Posisi Nasdem Kini Diujung Tanduk

  


Nasdem merupakan partai yang paling bingung menjelang Pemilihan Presiden (Pilpres) 2024. Bahkan partai yang diketuai Surya Paloh tersebut saat ini berada di ujung tanduk.

Hal itu dinilai oleh pegiat media sosial Denny Siregar di akun Youtube Cokro Tv.

"Kalau bisa saya bilang partai yang paling bingung sekarang ini adalah partai NasDem. Partai yang dikomandani Surya Paloh ini benar-benar sedang di ujung tanduk," sindir Denny.

Ia menilai posisi Nasdem berada diujung tanduk sejak Paloh memilih untuk mengusung dan mendeklarasikan Mantan Gubernur DKI Jakarta yang minus prestasi itu.

Nasdem yang  belum memenuhi syarat ambang batas pencalonan presiden (Presidential Threshold) mengajak Demokrat dan PKS untuk mengusung Anies agar syarat pencalonan di Pilpres 2024 terpenuhi.

"Sebagai catatan Nasdem hanya punya kursi sebanyak 10,26 persen saja di DPR RI, jadi mereka belum layak untuk mencalonkan calon presiden sendirian di Pilpres 2024," katanya.

Maka dari itu kata Denny, Nasdem mengajak PKS dan Demokrat bergabung dan membentuk koalisi perubahan agar bisa memenuhi syarat untuk mencalonkan Anies Baswedan.

 


Posting Komentar

0 Komentar