Optimis 95% Rakyat Bali Pilih Ganjar, Wayan Koster: Dengan “Restu Alam Bali” Ganjar Jadi Presiden RI!

  


Gubernur Bali Wayan Koster mengajak seluruh warga Bali mendoakan calon presiden dari PDIP Ganjar Pranowo di Pilpres 2024 mendatang. Ajakan itu disampaikan koster dalam kegiatan  'Temu Budaya Jawa-Bali untuk Indonesia Raya' yang digelar di Sanur, Denpasar Selatan, Bali, Jumat (16/6).

"Jadi pertemuan sore ini dengan Bapak Ganjar bersama tokoh masyarakat se-Bali itu menimbulkan rasa gembira dan senang. Semoga, dengan kekuatan aura dan restu alam Bali, niat baik dengan tulus ini akan melancarkan dan melapangkan jalan Bapak Ganjar Pranowo menjadi Presiden Republik Indonesia pada Pilpres tahun 2024 nanti," katanya.

Koster juga mengajak semua komponen masyarakat Bali untuk bersama-sama mendoakan dan mendukung capres berambut putih Ganjar Pranowo.

"Selamat kepada Bapak Ganjar Pranowo. Saya mohon kita semuanya siap sudah, ini baru awal nanti tahap berikut lebih kenceng,” kata Koster.

Pada akhir sambutan Koster memberi pantun dan meminta peserta yang hadir untuk berseru 'cakep' dengan kompak dan keras.

"Gunung Agung terfoto tinggi ke angkasa raya, terdengar kidung kuno mengalun menyentuh jiwa raga, Bung Karno pendiri Indonesia merdeka, bersama Ganjar Pranowo bangun Indonesia Raya," ujarnnya.

 


Posting Komentar

0 Komentar