Novel Bamukmin Tegaskan Dukung Prabowo, Makin Jelas Kemana Arah Angin Kaum Radikal

  


Ketua Umum Parati Gerindra Prabowo Subianto kembali ingin bersaing dalam pemiilihan presiden untuk 2024 mendatang. Walaupun berulang kali kalah, Prabowo tak peduli dan akan terus berambisi untuk jadi presiden.

Namun, ada hal yang sangat mengejutkan terkait dukungan terhada Prabowo si penculik aktivis ini. PA 212 melalui Wakil Sekjennya memberi statement yang bombastis. Novel Bakmumin mengatakan kalau Prabowo adalah orang yang cocok memperjuangkan suara umat Islam di kontestasi pilpres 2024.

Ia meyakini Prabowo punya keberanian dan kekuatan untuk menjerat oknum aparat tingkat atas pada insiden pembantaian laskar FPI di Km 50.

Dilihat dari statement itu, kemungkinan besar kaum radikal ini lagi-lagi akan melabuhkan dukungan mereka kepada Prabowo. Mereka siap berada dibarisan Prabowo untuk mencengkram NKRI.

Untuk diketahui, PA 212 pernah habis-habisan dan begitu ngotot untuk mendukung Prabowo pada pilpres 2019 lalu. Sampai menurut mereka kalau penculik aktivis itu tak jadi presiden maka dunia akan kiamat.

Pihak yang paling membela dan memperjuangkan Prabowo jadi Presiden waktu itu adalah FPI dan PA 212. Mereka dengan segala cara dan segala pernyataan keras terus mengagungkan Prabowo Subianto dan mengecilkan Jokowi.

 


Posting Komentar

0 Komentar