Ngeri ! Indonesia Terancam Suram Jika Anies Jadi Presiden

  


Ketua Cyber Indonesia Habib Husin Alwi Shihab menilai Indonesia akan mengalami masa yang sulit jika Anies Baswedan terpilih di Pilpres 2024.

Hal itu disampaikannya terkait pernyataan calon presiden Anies Baswedan yang menyatakan bahwa dirinya tidak akan mau melanjutkan semua program yang sudah dijalankan oleh Presiden Joko Widodo.

Habib Husin mengatakan Indonesia bisa terancam suram kalau Anies terpilih. Program-program pemerintahan sebelum-sebelumnya yang sudah ada dan sedang berproses ada dugaan akan dirombak dari nol lagi kalau Anies jadi Presiden.

Ia mengatakan program-program pemerintahan dari zaman Presiden Soekarno hingga Presiden Jokowi terus berkesinambungan dan berproses sampai hari ini.

"Dendam banget kayaknya Anies sama pak Jokowi. Sampe menyebut "Pemilu bukan soal meneruskan program pemerintahan Presiden Jokowi dan sebelumnya, tetapi melempangkan jalan menuju tujuan RI", jadi Presiden2 sebelumnya tidak melempengkan dengan tujuan RI gitu?," katanya.

"Sementara program2 pak Jokowi itu juga  kan meneruskan cita-cita dari Presiden sebelumnya. Contoh IKN. Masa membangun negara sama Anies diibaratkan dengan pengembaraan di hutan sih? Mumet banget!," pungkasnya.


Posting Komentar

0 Komentar