Nasdem Nyerah ! Akui Ngusung Anies Baswedan Adalah Keputusan Yang Salah

  


Pegiat media sosial Jhon Sitorus mengklaim Partai NasDem semakin mengakui keputusan usung Anies Baswedan sebagai bakal calon presiden (capres) merupakan kesalahan atau blunder.

Hal ini disampaikan Jhon Sitorus menanggapi NasDem yang mengatakan ada sinyal ketua umumnya, Surya Paloh akan bertemu dengan Ketua DPP PDIP Puan Maharani.

"Setelah Demokrat, Nasdem ANTRI bertemu Puan Maharani, Makin kesini, NASDEM makin mengakui jika keputusannya mengusung BAPAK POLITIK IDENTITAS adalah BLUNDER," ujar dia.

"Bersilaturahmi dengan PDIP adalah niat baik yang patut diapresiasi, karena lebih baik KEHILANGAN Capres daripada konstituen," sambungnya.

Sebelumnya, DPP Partai Nasdem menyambut baik rencana pertemuan Ketua Umum Partai Demokrat, Agus Harimurti Yudhoyono (AHY), dengan Ketua DPP PDIP, Puan Maharani.

Menurut Ketua DPP Partai Nasdem, Sugeng Suparwoto, pertemuan antar tokoh Parpol jelang Pemilu 2024 merupakan hal yang baik, karena bisa menurunkan tensi politik yang tegang.

Sugeng justru menyarankan pertemuan-pertemuan antar tokoh Parpol, seperti AHY dengan Puan, juga dilakukan tokoh Parpol lainnya.

Dia juga mengatakan, Ketua Umum Partai Nasdem, Surya Paloh, juga direncanakan dengan Puan Maharani. “Ada (rencana Paloh bertemu Puan), harus kita dorong ke sana,” kata Sugeng.

 

 

 

 


Posting Komentar

0 Komentar