Momen Hangat Makan Malam Bersama Dinilai Perkuat Sinyal Jokowi Pilih Ganjar Jadi Penerusnya

  


Pengamat Politik SMRC Saidiman Ahmad menilai momen hangat makan malam bareng memperkuat sinyal dukungan Presiden Jokowi kepada capres dari PDIP Ganjar Pranowo untuk Pilpres 2024 mendatang.

Unggahan Ganjar di akun medsosnya itu memperlihatkan kedekatan ia dengan Jokowi yang duduk bersama di satu meja bundar untuk makan bersama. Dimeja itu terlihat banyak tersedia makanan dari satu sampai sayur.

Saidiman menilai, postingan itu semakin memperjelas bahwa Jokowi mendukung Ganjar, apalagi mereka berdua berasal dari partai yang sama.

"Saya kira cukup jelas bahwa Jokowi mendukung Ganjar sebagai calon presiden. Pertama, PDIP sudah memutuskan mengajukan Ganjar sebagai calon dan Jokowi masih merupakan kader PDIP," katanya.

Saidiman juga menilai Ganjar merupakan tokoh yang paling mungkin melanjutkan program-program dan pembangunan Jokowi di masa mendatang. Keduanya pun memiliki profil yang hampir mirip.

"Di antara tokoh-tokoh yang ada, Ganjar juga paling mungkin melanjutkan kebijakan Jokowi. Profil keduanya kurang lebih mirip," ungkapnya.

 


Posting Komentar

0 Komentar