Merakyat ! Usai Joging di Semarang, Ganjar Pranowo Pulang Naik Angkot Loh

  


Calon Presiden dari PDIP Ganjar Pranowo tak menggunakan kendaraan pribadi usai joging bersama Sekretaris DPD PDI Perjuangan Sulsel, Rudy Pieter Goni (RPG) di Semarang. Ganjar dan Rudy memilih menumpang  di salah satu angkot untuk pulang.

“Hari ini saya di Semarang. Dan naik angkot bersama Mas Ganjar. Habis lari-lari pagi kesiangan karena sudah lama di GOR tadi. Akhirnya naik angkot, pete-petenya Semarang,” kata anggota DPRD Sulsel itu.

Sebelum pulang naik angkot, diketahui Ganjar dan Rudy melakukan joging bersama ketika ia berkunjung ke Semarang dalam rangka kunjungan Fraksi PDI Perjuangan Sulsel. Agendanya tentang hubungan dengan Pemprov Jawa Tengah.

Saat di Semarang, ungkap Anggota DPRD Sulsel ini, dia bersama rombongan Fraksi PDI Perjuangan DPRD Sulsel, menyempatkan diri mengikuti kegiatan jogging dengan bakal calon Presiden RI usungan PDI Perjuangan tersebut.

“Nah, saat jogging ini, ternyata dimanfaatkan (Ganjar Pranowo red.) untuk menyapa dan bercengkerama dengan warga. Jalan yang dilalui adalah jalan-jalan di pemukiman warga, lorong-lorong dimana masyarakat menyapa dengan penuh semangat,” jelasnya.

RPG menyebut, tidak hanya menyapa, Ganjar Pranowo juga memberi motivasi secara langsung kepada warga yang dia temui.

“Sembari berolahraga, (Ganjar Pranowo) juga memperkuat dan memberi motivasi warga secara langsung,” terangnya.

 


Posting Komentar

0 Komentar