Jhon Sitorus: Sejak Korupsi BTS 8 T, Tak Ada Lagi Jet Pribadi Anies, Safari Politik Pun Sepi

  


Pegiat Medsos Jhon Sitorus menyoroti kegiatan Anies Baswedan seusai ditetapkan dan ditangkapnya Johnny G Plate selaku mantan Menkominfo dan juga Sekjen Nasdem.

Jhon menilai, pasca kejadian itu Anies sekarang hanya mengisi kegiatannya dengan terus berpidato. Mantan gubernur DKI Jakarta itu tak lagi disibukkan dengan safari politik ke daerah-daerah.

Bahkan, tak ada lagi jet pribadi yang kerap digunakan Anies untuk mengantarnya berkeliling ke berbagai daerah.

"Sejak Johnny G Plate ditangkap karena megakorupsi BTS Rp8 triliun, aktivitas safari politik kubu Perlubahan juga BERHENTI. Tidak ada JET PRIBADI, tidak ada UNDIAN, tidak ada pengerahan massa, tidak ada jalan2 ke rumah2 ibadah. Semua berubah. Kegiatannya hanya sekadar PIDATO2, itupun BLUNDER," tulis Jhon di akun twitter miliknya.

Selain itu, Jhon juga menyoroti  internal Koalisi Perubahan yang makin lama makin tak akur. Sikap dingin Surya Paloh telah membuat Partai Demokrat gerah. Diketahui, AHY akan bertemu dengan Puan Maharani usai Ketua DPP PDIP itu menyebut AHY masuk bursa cawapres Ganjar Pranowo.

"AHY praktis ban serep. Padahal, AHY rela menurunkan standar dari Capres jadi Cawapres. Kini, jatah Cawapres itupun hanya sekadar mimpi karena AHY bukanlah pilihan utama. Figur seperti Khofifah, Aher, dan Mahfud MD lebih prioritas," katanya.

 


Posting Komentar

0 Komentar