Jadi Dalang Rusuhnya 22 Mei 2019, Aktivis 98 Laporkan Prabowo dan 8 Nama Lainnya

  


KELOMPOK rembuk nasional Aktivis 98 mendatangi Bareskrim Mabes Polri, Jakarta, Rabu (29/5). Mereka melaporkan sejumlah nama mulai dari Prabowo Subianto sampai Habib Rizieq Sihab karena diduga menjadi dalang kerusuhan pada 21-22 Mei 2019 lalu.

"Pada intinya kami melaporkan orang-orang yang kami anggap sebagai aktor-aktor yang menjadi dalang kerusuhan 21-22 Mei lalu di Bawaslu dan sekitarnya bahkan menjadi penyandang dana," kata anggota Rembuk Aktivis 98, Benny Ramdani, di Bareskrim Mabes Polri, Jakarta.

Dalam laporannya, Benny menyampaikan 9 nama yang dilaporkan, yaitu Prabowo Subianto, Siti Hediati Haryadi atau Titiek Soeharto, Amien Rais, Bachtiar Nasir, Haikal Hasan, Kivlan Zen, Fadli Zon, Neno Warisman dan Rizieq Shihab.

"Orang-orang ini harus mempertanggungjawabkan perbuatannya di hadapan hukum," kata Benny.

Kita tentu melawan lupa dengan apa yang terjadi pada 22 Mei 2019 lalu. Dimana Prabowo dan pendukungnya tidak menerima kekalahan pada pemilu 2019 sampai membuat kekacauan yang luar biasa.

Bahkan aksi mereka sampai menimbulkan korban jiwa dan menghentikan roda perekonomian rakyat.

Rakyat jangan sampai melupakan kejadian ini. Prabowo dan kelompoknya sangat berbahaya. Mereka masih terus berpeluang untuk membuat kekacauan di negeri ini jika ambisi mereka untuk menguasai NKRI belum tercapai.

Kita tak mau negara ini dipimpin oleh Prabowo dan kumpulannya yang anarkis dan selalu mengandalkan jalan kekerasan. Mereka tak segan-segan membuat kekacauan, tanpa memikirkan dampak apa yang akan terjadi. Waspada !

 

 

Posting Komentar

0 Komentar