Heboh Rumah DP 0 Rupiah Dijadikan Indekos, Bukti Gagalnya Program Anies Baswedan

  


Heboh di media sosial Rumah DP 0 rupiah program bobrok peninggalan Anies Baswedan disewakan sebagai indekos. Artinya program ini tidak sesuai dengan fungsi awal pada saat Anies kampanye.

Peristiwa ini pun mendapatkan sorotan tajam dari berbagai pihak, salah satunya Wakil Ketua Fraksi Partai Solidaritas Indonesia (PSI) DPRD DKI Jakarta, August Hamonangan.

Ia menilai hal tersebut menjadi bukti kalau program rintisan Anies Baswedan gagal serta tak bermanfaat untuk warga DKI Jakarta.

"Ini bukti program rumah DP 0 rupiah gagal. Apa yang diragukan PSI menjadi nyata. Pemprov mestinya bukan hanya menindak yang saat ini ada, tapi juga mengusut sampai tuntas kasus ini," katanya.

Ternyata, kegagalan program bobrok Anies ini sebenarnya sudah diragukan mulai promosi sampai pemasarannya. Hal itu diperparah lagi dengan  kecerobohan pihak-pihak yang memanfaatkan longgarnya pengawasan Pemprov DKI.

Harusnya program DP 0 ini ditujukan untuk warga Jakarta yang tak mempunyai hunian yang layak. Namun, pada akhirnya malah disalahgunakan dan dimanfaatkan oleh pihak-pihak yang tak bertanggungjawab.


Posting Komentar

0 Komentar