Ganjar Bantu Rakyat Suarakan Aspirasi, Legislator Tanjung Priok Sangat Berterima Kasih!

  


Anggota DPR, Ahmad Sahroni mendukung aksi bakal calon presiden dari PDIP, Ganjar Pranowo yang menyampaikan keluhan warga Tanjung Priok, Jakarta Utara kepada Pj Gubernur DKI Jakarta Heru Budi.

Ia menilai aksi cepat Ganjar menghubungi pejabat DKI merupakan sikap terpuji yang harus dicontoh oleh semua pejabat pemerintahan. Meskipun, Ganjar bukan berasal dari Jakarta.

"Saya sebagai legislator Tanjung Priok sangat berterima kasih pada Pak Ganjar. Saya pikir yang dilakukan pak Ganjar wajar dan bagus-bagus saja," katanya.

Sahroni menyebutkan pro kontra terhadap aksi Ganjar Pranowo tidak harus dibesar-besarkan. Pasalnya, kedatangan Ganjar mengunjungi warga di Pasar Bahari merupakan cara yang dilakukan untuk mengetahui problematika yang dihadapi para pedagang.

"Siapapun warga negara berhak memberi kritik dan saran kepada pemerintah. Kemarin pak Ganjar posisinya adalah sebagai warga masyarakat biasa yang concern, dan kebetulan punya akses ke Gubernur DKI," ujarnya.

Dia berpendapat apabila aksi Ganjar dibenturkan dengan istilah cari muka dan pencitraan menjelang Pilpres 2024 dikhawatirkan hanya akan menimbulkan gesekan antar pendukung masing-masing bakal Capres.

Oleh karena itu ia meminta agar kelompok yang tidak suka kepada Ganjar jangan menyebarkan kebencian. Terlebih yang dilakukan bakal Capres PDIP bermanfaat bagi masyarakat.

"Menurut saya, mau tulus mau pencitraan, mau offside atau tidak, kalau yang dilakukan ujung-ujungnya memberi manfaat, ya bagus dan harus kita dukung," ujarnya.


Posting Komentar

0 Komentar