Fix Penerus Jokowi ! Ganjar Tegaskan IKN Harus Dilanjutkan

  


Calon Presiden PDIP Ganjar Pranowo menegaskan bahwa mimpi Bung Karno yang telah dikerjakan oleh Presiden Jokowi harus diwujudkan dan dilanjutkan.

Hal itu disampaikan Ganjar saat diberikan kesempatan untuk menyapa ratusan ribu kader PDIP dalam acara puncak peringatakan Bulan Bung Karno (BBK) di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK), Senayan, Jakarta, Sabtu (24/6/2023).

Maka dari itu, Ganjar mengajak kader partai dari seluruh tingkatan untuk mau berjuang mengantarkan kemenangan ketiga kalinya atau hattrick pada Pemilu 2024 mendatang.

Ganjar menilai Presiden Jokowi bisa mewujudkan mimpi Bung Karno tersebut. Yaitu dengan membangun sejumlah infrastruktur yang hebat hingga memindahkan Ibu Kota dengan serius.

“Pak Jokowi mewujudkan itu. Infrastruktur yang hebat, IKN yang tidak hanya memindahkan tempat dan ibu kota tapi membuka mindset, mengubah mindset sebagai negara maju. Termasuk hilirisasi industri yang akhirnya kita diperhitungkan dunia seperti yang disampaikan Mbak Puan,” ujar Ganjar.

Maka dari itu, Ganjar meminta para kader PDIP di seluruh Indonesia bisa melanjutkan apa yang telah dicapai Presiden Jokowi tersebut. Menurutnya, hal itu bisa dilakukan dengan cara menang secara hattrick di Pemilu 2024, ia meminta semua pihak untuk berjuang secara keras.


Posting Komentar

0 Komentar