Apresiasi Guru Honorer Jadikan Rumah Tempat Ngajar Karena Sekolah Direnovasi, Ganjar Hadiahkan Sepeda Motor!

  


Aulia Rizkia Rahmawati, guru honorer SDN 1 Karangwader, Kecamatan Penawangan, Grobogan, dengan ikhlas rumahnya dijadikan tempat belajar-mengajar saat sekolahnya direnovasi.

Guru pengampu kelas I itu tidak menyangka, jika kehadiran Ganjar di sekolahnya membawa berkah. Saat itu, ia diajak berdialog langsung tentang rencana renovasi sekolah tempatnya mengabdi.

Kedatangan Ganjar di SDN 1 Karangwader, sebagai tindaklanjut adanya laporan di kanal LaporGub terkait sekolah rusak. Rencananya tahun ini sekolah itu akan mulai direnovasi. Pemerintah Provinsi Jawa Tengah akan berkolaborasi dengan Pemerintah Kabupaten Grobogan.

Saat ditanya oleh Ganjar rumahnya mau disewakan berapa, Aulia pun menjawab  ikhlas tak meminta uang sewa.

Sebagai rasa bangga dan terima kasih karena jawaban yang luar biasa dari guru honorer itu, Ganjar memberikan hadiah motor kepada guru honorer yang mulai mengabdi sejak tahun 2021 itu.

“Pilihannya motor, dan beliau ini seorang honorer, kita kasih motor,” terang Ganjar.

Rasa senang dan bangga pun tak bisa disembunyikan oleh Aulia yang mendapatkan hadiah motor dari Ganjar Pranowo. Ini juga menjadi bukti bahwa Ganjar memberikan apresiasi kepada guru honorer yang berjuang untuk pendidikan generasi penerus bangsa.

 


Posting Komentar

0 Komentar