Anies Si Pandir Sebar Hoax ! Ngaku Diundang Raja Salman, Ternyata Haji Via Travel

 



Anies Baswedan yang sekarang mendapat julukan capres pandir kembali membuat berita hoax dengan mengaku bahwa melaksanakan ibadah haji diundang Raja Salman. Faktanya, Anies Haji via PT Dream Tour and Travel, asal Jalan Matraman, Jakarta Timur.

Apalagi, Anies Baswedan mengakui diundang Raja Arab sebagai tamu istimewa. Kelakuan busuk Anies itu langsung diungkap oleh Manajemen travel Dream Tour via Instagram.

Dalam Instagram Dream Tour (25/6), menulis: "Terima kasih kepada Bapak Anies Baswedan telah memilih Dream Tour sebagai teman perjalanan ibadah haji untuk keluarga di tahun 1444H.

Dan semoga para jama’ah haji Dream Tour selalu diberi kesehatan dan kekuatan, sehingga dapat menjalani rangkaian ibadah haji dengan baik hingga meraih haji mabrur, lalu kembali ke Tanah Air dengan selamat, sehat dan diterima ibadahnya oleh Allah SWT". What?

Dengan cuitan itu tentu kebohongan Anies langsung terbongkar. Karena sebelumnya  Anies mengaku dapat undangan resmi pihak Kerajaan Arab Saudi, "Saya mendapatkan undangan dari Kerajaan Saudi Arabia," ujarnya dalam sebuah wawancara Tim Pencitraan di Kota Mekkah.

Sedang menjalankan ibadah haji pun Anies masih tega memanfaatkannya untuk membuat hoax dan tega membohongi rakyat Indonesia. Wajar kalau kubunya dicap sarang pembuat hoax.


Posting Komentar

0 Komentar