Silaturahmi Ke DPW PPP Sulut, Ganjar Ajak Gunakan Medsos Untuk Promosi Bukan Mencaci

  


Gubernur Jawa Tengah Ganjar Pranowo yang saat ini juga menjadi capres dari PDIP mengimbau supaya medsos tidak digunakan untuk mencaci-maki satu dengan lainnya. Ganjar mengajak sebaiknya media sosial (medsos) bisa dimanfaatkan dengan baik untuk mempromosikan pariwisata.

Ganjar menilai, dengan memanfaatkan medsos, pariwisata bisa berkembang dan membawa manfaat bagi masyarakat secara luas. Apalagi, dia melihat potensi pariwisata di Sulawesi Utara (Sulut) yang dianugerahi keindahan alam.

"Maka kalau itu dilakukan promosi, medsos digunakan untuk promosi bukan mencaci, maka kemudian yang mendapatkan manfaat Insyaallah masyarakat," kata Ganjar.

Hal itu dikatakan Ganjar saat dirinya silaturahmi dengan DPW Partai Persatuan Pembangunan (PPP) Sulawesi Utara di Kota Manado. Ia pun kagum dengan pembangunan yang dilakukan di Kota Manado di mana, saat ini penerbangan ke Jepang mulai rutin. Lalu, bakal disusul dengan penerbangan ke Korea Selatan.

Ganjar pun mengajak untuk memanfaatkan medsos sebagai sarana promosi pariwisata Kota Manado.

"Kalau kemudian medsosnya digunakan untuk mengenalkan produk berdagang maka yang didapat adalah keuntungan, tetapi kalau medsosnya dipakai untuk bersilaturahmi, berkata yang baik, maka kemudian bisa ditunjukkan keturunannya," pungkasnya.

 


Posting Komentar

0 Komentar