Siap Bergerak Untuk Ganjar 2024 ! PDIP Semarang Pede Menangkan Ganjar Di Pilpres 2024

  


Semua mulai bergerak pasca pengumuman Ganjar menjadi calon presiden PDIP untuk Pilpres 2024. Dukungan-dukungan pun terus mengalir bak air bah kepada capres berambut putih ini.

Salah satunya, PDI Perjuangan (PDIP) Kota Semarang mulai melakukan konsolidasi untuk memenangkan bakal calon presiden Ganjar Pranowo di Pilpres 2024. Ketua PDI Perjuangan Kota Semarang Hendrar Prihadi atau Hendi yakin bisa memenangkan Ganjar.

Hendi menilai kader PDIP Kota Semarang telah terlatih dalam memenangkan Ganjar menjadi gubernur Jawa Tengah. Bahkan, Ganjar yang tahun 2013 memiliki elektabilitas sebagai gubernur 7 persen mendapat suara 55 persen di Semarang.  

Di tahun 2013 dari survei hanya 7%, Ganjar terpilih menjadi gubernur, dan di Kota Semarang mendapatkan 55%. Lalu periode kedua Ganjar incumbent di Semarang dapat 77%. Kader PDIP Kota Semarang sendiri mulai melakukan konsolidasi pada hari ini. Struktur dari tingkat ranting hadir. Hendi yang memimpin acara itu meminta para kader untuk turun ke bawah dan mengawal perbincangan di masyarakat.

"Ibu Ketua Umum kita telah mengumumkan mas Ganjar sebagai capres di momen yang sangat tepat. Semua masyarakat kemudian berlebaran bersama keluarga bicaranya tentang mas Ganjar. Maka kita harus kawal ini,dan menangkan mas Ganjar," katanya.

Hendi juga menyebut akan mengadendakan konsolidasi bersama dengan PPP Semarang. Dia bersyukur PPP juga ikut mendukung Ganjar sebagai calon presiden di 2024.

Posting Komentar

0 Komentar