Harap Ganjar Lanjutkan Pembangunan Jokowi, Plt Ketum PPP : Jangan Mundur !

  


Harapan semua kalangan agar calon presiden 2024 Ganjar Pranowo melanjutkan pembangunan Presiden Jokowi sangat besar. Apalagi Ganjar dinilai satu-satunya yang pantas melanjutkan keberhasilan Jokowi.

Hal itu bukan tanpa alasan, pasalnya Ganjar dinilai mempunyai banyak kesamaan dengan Jokowi dalam memimpin. Harapan itu pun disampaikan oleh Plt Ketum PPP Mardiono mengatakan landasan kerja sama politik antara PPP dan PDIP adalah sistem presidensial. Ia juga menitipkan saran kepada capres yang didukungnya, Ganjar Pranowo, untuk menerapkan visi kerakyatan amar ma'ruf nahi munkar.

Menurutnya landasan kerja sama PDIP dan PPP adalah kerja sama politik presidensial. Jadi mereka akan menindaklanjuti tahapan-tahapan yang banyak dalam rangka untuk mensukseskan Ganjar Pranowo sebagai capres.

Mardiono menitipkan pesan kepada Ganjar untuk menerapkan penegakkan kepada sesuatu yang benar dan melarang yang salah. Menurutnya hal itu mesti menjadi landasan utama.

Ia menilai itu landasan yang paling utama. Selain itu ia juga meminta agar sekiranya Pak Ganjar Pranowo jadi bagian estafet kepemimpinan dan melanjutkan pembangunan nasional. Pembangunan tidak boleh stagnan ataupun mundur.

Posting Komentar

0 Komentar