Sentil Prabowo Yang Berulang Kali Kalah Dalam Pilpres, Adian Napitupulu : Hanya Menyampaikan Fakta

  


Prabowo memang selalu kalah selama mengikuti kontestasi dalam mendapatkan kursi Presiden. Terhitung, Prabowo sudah tiga kali kalah dalam percaturan politik. Hal ini tentu menjadi catatan khusus bagi semua orang.

Salah satunya, Adian Napitupulu menyebut tidak akan seru pilpres 2024 capres lain  berkompetisi dengan kandidat yang berkali-kali gagal menjadi presiden. Ia merasa tidak peduli bakal dianggap sombong ketika mengungkap ketidakseruan bagi capre lain berkompetisi melawan kandidat yang berkali-kali kalah.

Adian Napitupulu mengklaim tak pernah mengejek Ketua Umum Gerindra, Prabowo Subianto. Adian mengaku hanya berbicara fakta saat mengungkap ada sosok yang berkali-kali kalah dalam kontestasi politik.

Ya tentu dengan berulang kali kita tahu sebenarnya Prabowo bukanlah sosok pemimpin yang diharapkan rakyat. Prabowo juga seharusnya sadar dan memikirkan kembali niatnya untuk kembali ikut dalam Pilpres 2024. Karena dengan pengalamannya itu, Prabowo mempunyai kans besar untuk mengulangi kekalahannya.

Posting Komentar

0 Komentar