Sah! Buruh Indonesia Bersama Ganjar! KSPSI: Baik Buruh Dalam Atau Luar Negeri All Out Dukung Ganjar

  


Presiden Konfederasi Serikat Pekerja Seluruh Indonesia (KSPSI) Andi Gani Nena Wea menegaskan dukungannya kepada Ganjar Pranowo untuk maju di Pilpres 2024 mendatang. Dia menyebut KSPSI di Tanah Air dan luar negeri akan all out mendukung Ganjar.

“Karena apa? Banyak hal yang kita bahas, yang kita diskusikan. Sebenernya diskusi kami berdua sudah sangat panjang mengenai masalah-masalah buruh, masalah regulasi, dan match, ada krek istilah Pak Jokowi," ucap Andi.

Andi memastikan KSPSI sebagai konfederasi buruh dengan 10 federasinya baik yang di Tanah Air maupun yang di Hongkong, Makau, di seluruh luar negeri, siap mendukung all out pencalonan Ganjar Pranowo sebagai calon presiden Republik Indonesia.

Andi mengatakan pihaknya akan mulai mempersiapkan pembentukan relawan sahabat Ganjar. Dia menuturkan pembentukan relawan itu sebagai dukungan nyata kepada Ganjar.

Dia mengatakan KSPSI optimis dapat memenangkan Ganjar Pranowo di Pilpres mendatang. Dia mengatakan Partai Buruh juga akan mendeklarasikan Ganjar pada Juni mendatang.

Posting Komentar

0 Komentar