Punya Rekam Jejak Hitam Dan Buruk, Prabowo Tidak Pantas Menjadi Presiden

  


Kalau kita bicara soal Prabowo memang langgsung teringat dengan sosoknya yang arogan, angkuh dan sangat tempramental.

Selain itu, Prabowo juga berulang kali gagal dalam percaturan politik. Nampaknya Prabowo memang tak pantas untuk memimpin bangsa ini, kenapa ? Ya salah satu yang paling teringat adalah kasus pelanggaran HAM yang dilakukan olehnya.

Semua orang sudah tahu, bahkan sampai anak-anak SD, pun sudah tahu bahwa kejahatan kemanusiaan dengan pelanggaran hak asasi manusia di masa laky adalah otak dari Prabowo Subianto.

Prabowo yang saat itu aktif di militer dulu membungkam para aktifis, mahasiswa Reformasi, dan pihak-pihak yang vokal serta frontal terhadap pemerintahan mertuanya, Soeharto.

Mereka dihajar Prabowo tanpa ampun, diculik, disiksa, lalu dibunuh, dimana jasad para aktifis dan mahasiswa dibuang ke tengah laut atau dikubur ditengah hutan.

Track Record Prabowo Subianto di masa lalu meninggalkan bercak noda darah di tangannya. Itulah sebabnya atas rekomedasi para petinggi militer kala itu, Prabowo dipecat dari militer, karena telah bunuh banyak orang tak bersalah.

Bahkan Amerika dan Australia pun mencekal Prabowo Subianto tidak boleh masuk ke negara mereka karena tercatat di buku besar mereka sebagai pelanggar HAM berat di masa lalu.

Dia tidak pantas jadi Presiden Indonesia, karena dia belum mampu berdamai dengan dirinya sendiri.

Akan banyak korban yang berjatuhan jika dia jadi Presiden, karena bukan tidak mungkin pola-pola lamanya di Orde Baru dulu akan diterapkan di masa pemerintahannya.

 

Posting Komentar

0 Komentar