Dalam Memimpin Rumah Tangga Saja Prabowo Terbukti Gagal, Kok Mimpi Mau Memimpin Indonesia ?

  


Terdapat satu hal yang sangat menarik jika kita membahas tentang Prabowo Subianto, yakni bagaimana latar belakang keluarga dan rumah tangganya.

Dari hasil survei, lebih dari 80% masyarakat Indonesia tidak mengetahui latar belakang keluarga dan rumah tangga Prabowo Subianto. Sementara masyarakat yang mengetahui latar belakang keluarga dan rumah tangganya, lebih dari 90% meragukan Prabowo menjadi pemimpin.

Ya, keluarga dan rumah tangga Prabowo Subianto tidak harmonis, bahkan Prabowo dianggap tidak bisa memimpin keluarganya sendiri.

Tepat pada bulan Mei 1983, Prabowo Subianto menikah dengan Siti Hediyati, atau yang lebih dikenal dengan nama Titiek Soeharto. Satu tahun kemudian, lahir satu-satunya anak Prabowo bernama Didit Hediprasetyo.

Pernikahan tersebut tidak berlangsung lama. Pada tahun 1998, Prabowo akhirnya bercerai dengan Titiek Soeharto. Banyak versi informasi yang beredar mengenai perceraian Prabowo, tapi yang pasti, perceraian adalah dampak dari gagalnya membina rumah tangga.

Didit Hediprasetyo, anak tunggal Prabowo, sejak kecil hidup di Boston, Amerika Serikat. Ia tidak diperhatikan oleh orang tuanya yang terlalu sibuk bekerja. Prabowo sibuk mengamankan kekuasaan orde baru sampai tidak bisa mengurus keluarga.

Didit merupakan korban ketidakpedulian orang tua dan buah dari rumah tangga yang gagal. Sampai saat ini pun, namanya jarang sekali disebutkan di televisi, koran, maupun internet. Ia pun jarang sekali pulang ke Indonesia, mungkin karena masih menyimpan rasa tidak suka kepada Prabowo yang telah menelantarkannya.

Anak sendiri saja ditelantarkan oleh Prabowo, apalagi kalau dia memimpin negeri ini ? bisa-bisa rakyat pun dia telantarkan !

 


Posting Komentar

0 Komentar