Pernah Ngaku Datang ke Banyak Tempat Tanpa Kamera, Anies Dipermalukan Bacotannya Sendiri, Kini Posting Foto Juga !

  


Politikus Partai Solidaritas Indonesia (PSI), Mohamad Guntur Romli menyindir kelakukan Anies yang mengunggah foto di media sosial pribadi ketika berkunjung ke pondok pesantren.

"Terbukti Munafik kan, posting2 juga foto di medsosnya," tulis Guntur Romli melalui akun Twitter pribadinya disertai emoji tertawa.

Dalam cuitannya, Guntur Romli juga mengunggah gambar tentang pernyataan Anies yang mengaku datang ke berbagai tempat tanpa kamera.

"Saya datang ke banyak tempat, tanpa kamera, tanpa media, tanpa ditemani siapa-siapa. Saya ngobrol dengan masyarakat, saya mendengar cerita mereka. Dan saya temui mereka bukan untuk selfie dan posting di pagi hari. Bukan. Saya bukan lari-lari untuk posting foto," kata Anies dalam gambar yang diunggah Guntur Romli.

Eh, sekarang malah Anies seperti mempermalukan diri dengan omongannya sendiri. Ia memposting sebuah foto di akun twitter miliknya.

Dalam unggahan itu mengaku telah beberapa kali mengunjungi pondok pesantren untuk bersilaturahmi. Terbaru, ia mengunjungi Pondok Pesantren Nurul Huda, Sragen, Jawa Tengah.

"Sudah berkunjung ke banyak pesantren, tapi baru kali ini disambut sholawat sekaligus diajak berkeliling naik motor trail dan bajaj bersama K.H. Syarif Hidayatullah di Pondok Pesantren Nurul Huda, Sragen," tulisnya.

Jadi, dari buktii itu kita tahu bahwa apa yang diucapkan Anies sangat sering berbanding terbalik dengan tindakannya bahkan berbanding terbalik dengan omongannya sendiri.



Posting Komentar

0 Komentar