Pedas ! Rocky Gerung Sebut Anies Tidak Ada Mental Dalam Menentukan Cawapres

  


Setelah resmi dideklarasikan sebagai calon presiden oleh Partai Nasdem, Anies Baswedan hingga kini belum juga memberikan pernyataan mengenai siapa nama cawapresnya untuk Pilpres 2024.

Padahal kita tahu bahwa Ketua Umum Nasdem Surya Paloh sudah memberikan kebebasan kepada Anies untuk menentukan sendiri siapa cawapresnya.

Terkait dengan hal itu, Pengamat Politik Rocky Gerung menilai sikap Anies Baswedan dalam menentukan sosok calon wakil presiden (Cawapres) yang akan mendampinginya, terkesan lamban.

Rocky bahkan merasa kesal dengan lambannya sikap Anies dalam menentukan cawapres. Ia mengatakan bahwa Anies itu dealer bukan leader. Anies tidak mempunyai mental sebagai pemimpin.

Menurutnya, dengan sikap mantan Gubernur DKI Jakarta itu dinilai bukan seperti presiden, karena yang membuatnya bisa melangkah lebih jauh dalam kontestasi Pilpres sebenarnya adalah sosok cawapres ini.

Ditambahkan Rocky formalnya Anies memang diberi mandat menentukan cawapresnya, tapi materialnya tidak begitu. Moral itu ga ada pada Anies untuk tegas menentukan pilihannya. Anies tidak ada mental leader !

Posting Komentar

0 Komentar