Berhasil Terbus Dosa Anies Selama 5 Tahun, Pengamat : Heru Budi Berhasil Mengerjakan Pekerjaan Vital Yang Tidak Dikerjakan Anies

  


Pengamat Kebijakan Publik GMT Institute, Agustinus Tamtama Putra mengatakan Penjabat (Pj) Gubernur DKI Jakarta Heru Budi Hartono dinilai sudah menebus kesalahan pendahulunya, yakni Anies Baswedan.

Heru Budi dianggap berhasil mengerjakan pekerjaan vital yang selama lima tahun tak dikerjakan Anies hanya dalam waktu enam bulan.

Heru Budi berhasil mengerjakan sektor penanganan banjir, sodetan kali Ciliwung yang lima tahun terlunta-lunta, begitu juga dengan pengerukan, dan baru era Heru normalisasi sungai dilakukan lagi. Agustinus menyebut banyak dosa Anies yang saat ini ditebus Heru.

Ia juga menyoroti rencana penanaman ratusan pohon di kawasan Monas yang sempat digunduli Anies Baswedan. Dia menyebutkan bahwa langkah Heru Budi sangat tepat karena pusat kota Jakarta sedang membutuhkan zona rimbun untuk memproduksi oksigen lebih banyak.

"Jakarta kekurangan paru-paru kota yang bisa menyuplai oksigen dan mengimbangi polusi udara dari kendaraan. Monas harus hijau," pungkasnya.

Posting Komentar

0 Komentar