Mesin Partai Ke-2 Dipanaskan Bung! Tak Hanya PDIP, PPP Pun Mulai Konsolidasi Menangkan Ganjar!

  


Setelah Ganjar Pranowo diumumkan sebagai capres dari PDIP untuk 2024, dukungan semakin menguat kepada capres berambut putih itu.

Salah satunya Partai Persatuan Pembangunan (PPP) yang melabuhkan pilihan kepada Ganjar. Mereka pun terus bergerak melakukan berbagai upaya untuk Ganjar.

Sekretaris Jenderal (Sekjen) DPP Partai Persatuan Pembangunan (PPP) Muhamad Arwani Thomafi melakukan konsolidasi untuk memenangkan bakal calon presiden (capres) Ganjar Pranowopada Pemilu 2024. Thomafi menegaskan kembali sikap partai berdasarkan Rapimnas V PPP di Yogyakarta.

Arwani menegaskan kembali konsolidasi itu bersama dewan pimpinan wilayah (DPW) dan dewan pimpinan cabang(DPC) PPP se-Provinsi Jawa Tengah di Semarang, Jawa Tengah, Selasa.

"Walaupun teman-teman di Jateng sudah sangat familiar dengan beliau karena berposisi sebagai gubernur Jateng. Kemudian, dalam Pilkada 2018, Pak Ganjar berpasangan dengan kader PPP Gus Yasin," jelasnya.

Arwani meminta agar kader PPP Jateng dan mesin partai berjibaku memenangkan Ganjar Pranowo pada Pilpres 2024. "Insyaallah ditingkatkan dari pemenangan gubernur jadi presiden," katanya.

 


Posting Komentar

0 Komentar