Koar-Koar Keadilan Petani, Anies Langsung Diskakmat Dengan Rekam Jejak Beras Bansos DKI Yang Busuk

  


Pidato Anies soal keadilan bagi petani diskakmat dengan rekam jejak ribuan ton beras Bansos DKI busuk di gudang BUMD Pasar Jaya. Beras Bansos busuk di DKI jadi jawaban pidato Anies soal keadilan setara bagi petani yang dinilai telah bohongi masyarakat Malang.

Beras petani tak pernah dihargai. Maka keadilan setara akan kita wujudkan," ucap Anies yang keluar dari mulut maniesnya itu.

Anies terbukti biarkan beras Bansos busuk hingga ribuan ton saat pimpin DKI. Keadilan busuk versi Anies soal beras diungkap Rudi Valinka melalui akun Twitter-nya @kurawa (9/1/2023).

Rudi mengunggah rekaman video dan foto berisi temuan salah satu perusahaan konsultan dan audit multinasional di Kawasan Pulogadung, Jakarta Timur.

Dinas Sosial (Dinsos) DKI Jakarta menyebut ribuan ton beras di gudang Pulogadung dipastikan berasal dari program bansos Covid-19 yang tak disalurkan sejak tahun 2020.

"Temuan beras busuk di dugaan korupsi Bansos Pemprov DKI tahun 2020 senilai Rp 2,85 triliun," ungkap Rudi Valinka via Twitter.

 


Posting Komentar

0 Komentar