Kadrun Mau Coba Gembosi PPP, Ga Bakal Bisa Drun! PPP Tepis Pendeklarasian Anies Baswedan : Hanya Klaim Dan Cari Panggung Mengatasnamakan Kader !

  


Beredar kabar bahwa sejumlah kader PPP mendeklarasikan Anies Rasyid Baswedan dan Wakil Gubernur Jawa Tengah Taj Yasin untuk maju pada Pemilihan Presiden (Pilpres) 2024.

Dinamika politik menjelang tahun politik semakin panas. Banyak pihak termasuk kadrun ingin menari panggung dan menarik simpati masyarakat dengan cara yang salah, salah satunya dengan kalim deklarasi Anies ini.

Isu itu pun ditepis oleh Dewan Pimpinan Pusat PPP M. Thobahul Aftoni. Ia mengatakan mereka adalah orang-orang yang mengaku kader PPP dan hanya klaim para pemain lama yang cari panggung.

Munculnya isu ini justru kontraproduktif dengan sikap politik PPP yang sudah merapat ke PDI Perjuangan untuk mendukung Ganjar Pranowo sebagai Capres dari partai berlambang kepala banteng.

Dikatakannya, sejumlah orang yang mengaku kader PPP sejawa yang mendeklarasikan mendukung Anies Baswedan sebagai capres di Purworejo itu hanyalah klaim segelintir orang yang mengaku kader dengan menggunakan atribut partai, mereka juga bukan pengurus partai.

"Mereka hanyalah segelintir orang pemain lama yang ingin cari panggung saja, orang yang cari perhatian publik saja," pungkasnya.

 


Posting Komentar

0 Komentar