Jadi Warisan Orba Dan Dekat Dengan Keluarga Cendana, Rakyat Mau Kembali Ke Sejarah Kelam ?

  


Prabowo Subianto adalah produk Orde Baru (Orba) dimana model para pemimpjn dan Wakil Rakyat yang berasal dari masa kegelapan Orde Baru dulu tidak menghasilkan sumbangsih yang berharga bagi negeri ini, kecuali mengeruk dan menjarah kekayaan bangsa dan uang rakyat habis-habisan.

Tidak ada hal yang positif dari para peninggalan manusia-manusia spesies Orba di masa kini. Karena yang ada dalam mindset mereka bagaimana memperkaya diri sendiri dan golongan serta para krni-kroni mereka.

Jika Prabowo Subianto menjadi Presiden, maka produk Orba akan bangkit lagi, yaitu yang kaya semakin kaya, sedangkan yang miskin akan tambah melarat. Hukum rimba akan berlaku kembali bangkit kembali, siapa yang kuat dia yang menang dan berkuasa.

Selain itu, Prabowo Subainto adalah bagian dari keluarga Cendana. Jadi, jika Prabowo Subianto jadi Presiden, maka dinasti Cendana akan bangkit lagi dan berjaya.

Para keluarga Cendana dan krooni-kroninya akan bebas lagi memonopoli perekonomian, menjarah hasil keringat rakyat, dan merampok kekayaan alam dengan berlindung di balik ketiak Prabowo Subianto.

Itulah sebabnya sangat rentan dan sangat bahaya jika Prabowo Subianto yang notabene adalah bagian dari Dinasti Cendana ini berhasil menguasai negara ini dengan menjadi Presiden RI.






Posting Komentar

0 Komentar