“Glory-Glory Ganjar Presiden” ! Teriakan Yang Menggema Dari Rayat Di Alun-Alun Jember

  


Calon presiden PDIP Ganjar Pranowo berkunjung ke Alun-Alun Jember. Ganjar langsung berbaur dengan masyarakat saat tiba untuk berolahraga di momen car free day (CFD). Ganjar pun disambut teriakan dari masyarakat.

Ganjar Pranowo tiba di Alun-Alun Jember sekitar pukul 06.30 WIB. Dia terlihat berolahraga jalan santai dan lari kecil ditemani oleh timnya, relawan, juga para simpatisan PDI Perjuangan.

Selama melakukan aktivitas itu dia tidak lupa menyapa para pedagang kaki lima dan UMKM di Jember yang menggelar dagangan di sisi Barat Alun-Alun Jember. Sambutan yel-yel dukungan agar Ganjar menang dan menjadi Presiden di Pilpres 2024 pun menggema di alun-alun.

"Glory.. Glory... Ganjar Presiden...," ujar para pendukung Ganjar.

Di sela kegiatan itu Ganjar menegaskan bahwa kehadirannya di alun-alun Kota Jember hanya untuk berolahraga seperti halnya rutinitas yang biasa dia dilakukan. Setelah itu dia akan melanjutkan aktivitas mengikuti Rapat Koordinasi dengan DPC PDIP Jember.

"Kemarin kita dari Rakor di DPD PDI Perjuangan yang di Surabaya, hari ini kita rakor di DPC PDI Perjuangan di Jember," kata Ganjar. "Jadi Pak Arif Wibowo (Ketua DPC PDIP Jember) mengajak saya untuk ke Jember, untuk konsolidasi partai."

Mengenai aktivitas di alun-alun Jember ini, Ganjar menjelaskan bahwa olahraga pagi adalah aktivitas rutin yang dia lakukan setiap hari. Kali ini, karena kebetulan ada di Jember, dia ingin sekaligus menyapa masyarakat yang berolaharga di Alun-alun Jember.

"Kebetulan saya setiap hari juga berolahraga, jadi saya sekalian menyapa masyarakat di Jember dan ketemu beberapa relawan. Seperti ini, Rumah Jokowi ada juga beberapa relawan lain yang muncul juga memakai kaos," ungkapnya.

Dalam kegiatannya di alun-alun Kota Jember, selama kurang lebih 45 menit Ganjar menyapa masyarakat Jember sembari melakukan aktivitas berolahraga. Ganjar kemudian meninggalkan Alun-alun untuk mengikuti agenda berikutnya.

 


Posting Komentar

0 Komentar